Selasa, 23 September 2014

Peneliitian Bisnis : Prediksi Partai Capital One Cup, Man City Vs Sheffield

Peneliitian Bisnis : Man City akan mengawali langkah mempertahankan trofi Capital One Cup dengan menghadapi Sheffield, Kamis (25/9) dini hari.

Peneliitian Bisnis : Prediksi Partai Capital One Cup, Man City Vs Sheffield
Melawan tim yang di atas kertas lebih lemah di putaran ketiga ini tampaknya bukan ujian ringan bagi skuat Man City, tuan rumah bakal menyambut laga ini dengan performa menurun setelah tak lagi meraih kemenangan di 4 partai di semua kompetisi. Man City sudah tunduk dari Stoke City dan Bayern Munich serta bermain draw melawan The Gunners dan Tim asuhan Jose Mourinho.

Manuel Pellegrini juga tak dapat menurunkan komposisi terbaiknya dengan beberapa punggawa harus absen karena alasan berbeda. Pablo Zabaleta tak dapat main sesudah memperoleh kartu merah saat bermain imbang melawan Chelsea, sedangkan Stevan Jovetic dan Fernando mendapat masalah otot.

Dilain sisi lawan Man City, The Owls sudah mampu mengalahkan salah satu wakil Premier League, Burnley di putaran sebelumnya. The Owls juga meraih hasil bagus Championship dengan mengemas kemenangan di dua duel terakhir.

Punggawa jebolan akademi Man City, Keiren Westwood punya peluang untuk bermain melawan bekas klubnya. Penjaga gawang berusia 29 tahun ini telah mencatatkan 5 clean sheet di 8 duel pada semua ajang bersama The Owls

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Kolarov, Nastasic, Boyata, Clichy; Fernandinho, Milner; Sinclair, Nasri, Lampard; Dzeko

Sheffield (4-4-2): Westwood; Palmer, Loovens, Lees, Mattock; Hope, Semedo, Maguire, Maghoma; May, Nuhiu.

Permainan Man City memang tengah menurun, tetapi hal itu tak lantas menjadikan Manchester City kehilangan statusnya sebagai favorit di kompetisi ini. Tuan rumah unggul di semua lini dibandingkan lawan mereka kali ini. Agen SBOBET Terpercaya memprediksi skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah di akhir partai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar