Selasa, 23 September 2014

Penelitian Bisnis : Prediksi Partai Capital One Cup, The Reds Berambisi Bangkit Ketika Vs Middlesbrough

Penelitian Bisnis : The Reds dipastikan akan menjadikan partai babak ke-3 Capital One Cup menghadapi klub Championship, Middlesbrough di Anfield, Rabu (24/9) dini hari nanti sebagai momen kebangkitan.

Penelitian Bisnis : Prediksi Partai Capital One Cup, The Reds Berambisi Bangkit Ketika Vs Middlesbrough
Masa negatif saat ini memang sedang menimpa Liverpool di awal musim ini. Terbaru, The Reds harus takluk 1-3 kala melawat ke markas The Hammers, akhir pekan kemarin. Keseluruhan, Liverpool saat ini telah tiga kali mengemas kekalahan di Premier League musim ini.

Sekarang ini, anak asuh Brendan Rodgers pun memiliki tekad meraih kemenangan atas The Boro sekaligus melanjutkan ke fase keempat Capital One Cup, yang semakin mendekatkan mereka menuju trofi pertama musim ini.

Namun, kembali lagi keinginan Rodgers masih terhalang dengan belum fitnya striker andalan mereka, Daniel Sturridge. Daniel Sturridge diperkirakan masih harus absen bersama pemain lain seperti Emre Can, Joe Allen, hingga Glen Johnson.

Apabila para manajer lainnya umumnya menggunakan ajang Capital One Cup untuk menurunkan pemain lapis kedua, tetapi jika menilik situasi Liverpool kali ini yang membutuhkan kemenangan untuk menambah mental mereka, maka Rodgers kemungkinanakan memainkan komposisi terbaiknya untuk pertandingan ini.

Sang calon lawan, Jelle Vossen cs sendiri juga masih bisa dibilang mengalami penampilan labil di Championship. Meskipun berada di papan atas hingga pekan kedelapan, akan tetapi The Boro sudah meraih tiga kekalahan berbanding lima kemenangan.

Middlesbrough sendiri datang ke Anfield dengan membawa modal yang cukup positif, yaitu tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Lalu, siapakah yang akan memenangi laga menarik ini? Apakah anak asuh Brendan Rodgers akan bangkit dari krisis kepercayaan diri mereka? Atau justru tim tamu yang bakal membuat Anfield terdiam? Kita nantikan

Liverpool (4-3-1-2): Jones; Manquillo, Toure, Lovren, Enrique; Lallana, Lucas, Henderson; Markovic; Borini, Lambert.

Middlesbrough (4-3-1-2): Konstantopoulos; Fredericks, Omeruo, Ayala, Friend; Adomah, Leadbitter, Clayton; Tomlin; Kike, Vossen.

Dengan menengok keinginan kuat The Reds untuk bangkit dari hasil buruk di beberapa laga terakhir, serta dengan kualitas pemain yang mereka punyai, maka tim Agen SBOBET Terpercaya meramalkan partai ini akan berakhir untuk kemenangan tim asuhan Brandon Rodgers ini 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar