Selasa, 23 September 2014

Penelitian Bisnis : Prediksi Partai Liga Italia Giornata Ke-4, Juve Menghadapi Cesena

Penelitian Bisnis : Juve akan melakoni pertandingan relatif mudah ketika menghadapi tim promosi, Cesena dalam lanjutan Serie A giornata ke-4 di Juventus Stadium, Kamis (25/9) dini hari besok.

Penelitian Bisnis : Prediksi Partai Liga Italia Giornata Ke-4, Juve Menghadapi Cesena
Walau demikian, Carlos Tevez cs tidak boleh terlena di laga ini karena tim Kuda Laut ini menyimpan potensi kejutan seperti yang mereka perlihatkan di duel giornata perdana dengan mengalahkan Parma 1-0.

Carlos Tevez cs sendiri menyambut partai ini dengan modal sangat positif. Di empat partai awal musim ini (termasuk Liga Champions), Carlos Tevez cs selalu memang dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

Kembalinya beberapa pilar utama seperti Arturo Vidal dan Giorgio Chiellini kian menambah kepercayaan diri squadra Lavechia Signora untuk menjemput laga melawan Cesena.

Lantas di sisi tamu, allenatore Pierpaolo Bisoli cukup dibuat pusing dengan tingkat konsentrasi anak asuhnya. Di pertandingan terakhir kontra Empoli, klub berjuluk Cavallucci Marini harus puas dengan hasil seri setelah unggul dua gol terlebih dulu di babak pertama.

Guna meredam agresivitas Carlos Tevez cs, Bisoli sepertinya akan memainkan formasi defensif dengan hanya mengandalkan satu pemain di lini depan, yakni Guido Marilungo, dengan didukung oleh pemain veteran Franco Brienza.

Kemudian, seperti apa hasil dari pertemuan dua tim yang mempunyai warna kebesaran sama -hitam putih- ini? Bisakah Lavechia Signora menjaga Capaian 100 persen mereka di awal musim ini, atau justru Cesena yang menghadirkan kejutan. Kita nantikan bersama.

Juventus (3-5-2): Buffon; Ogbonna, Bonucci, Chiellini; Romulo, Pogba, Marchisio, Vidal, Evra; Llorente, Tevez.

Cesena (3-5-1-1): Leali; Capelli, Lucchini, Volta; Defrei, Giorgi, Cascione, Coppola, Renzetti; Brienza; Marilungo.

Dengan memperhatikan perbedaan kelas dari pemain kedua tim yang cukup njomplang serta faktor tuan rumah, maka tim Agen SBOBET Terpercaya memprediksi laga ini akan berakhir untuk kemenangan Bianconeri dengan skor 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar